Senin, 27 Maret 2017

Bayern Berpeluang Meraih Treble Winners Musim Ini


Bayern Munich akan menghadapi bulan April yang begitu menentukan terkait berhasil atau tidaknya musim 2016/2017 ini untuk mereka. Bayern jadi salah satu tim yang berpeluang meraih treble winners musim ini mengingat mereka masih berkompetisi di Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions

Khusus untuk Bundesliga, trofi juara liga kelima beruntun tampaknya takkan lepas dari genggaman Bayern mengingat mereka sudah nyaman di puncak kalsemen dengan keunggulan 13 poin atas RB Leipzig di posisi kedua dan 16 poin dari Borussia Dortmund di urutan ketiga.

Walaupun lawan-lawannya boleh dibilang tak enteng yakni Borussia Dortmund, Hertha Berlin, dan Bayer Leverkusen. Maka wajar jika fokus Die Roten saat ini dialihkan ke dua kompetisi lainnya yakni DFB-Pokal dan Liga Champions yang sudah memasuki fase penting.

"Kuncinya adalah mempertahankan performa kami serta atmosfer positif di dalam ruang ganti. Kami punya laga kontra Madrid dan juga semifinal DFB-Pokal kontra Dortmund. Laga-laga itu akan jadi ujian sebenarnya bagi tim," tutupnya.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Casini Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar