Jumat, 31 Maret 2017

Petinggi Madrid Bijaksana Dalam Menanggapi Pihak Pique


Presiden Real Madrid, Florentino Perez menanggapi cibiran pemain Barcelona, Gerard Pique. Perez menjelaskan DNA yang dimiliki klubnya.

Pique mencibir petinggi Madrid sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kasus yang menimpa Lionel Messi dan Neymar. Mereka dituding mempunyai kekuatan besar untuk menggerakkan tali-temali pengendali yang mungkin menjadi penyebab kasus yang menjerat dua pilar El Barca itu.

Pique juga mengaku tak akan pernah mau bekerja untuk Madrid di sepanjang hidupnya. Oleh karena itu, Perez pun memberikan tanggapan. Pernyataan Perez tak bernada tinggi, hanya menunjukkan Madrid yang kian bersemangat karena sudah memenangi dua piala musim ini.

Saya sejatinya berharap para pemain Barca hadir di festival sepakbola prestise seperti ini. Namun mereka urung hadir karena tidak bisa, bukan karena mereka tidak ingin melakukannya," tutur Perez bijak.

"Tim kami dihormati karena prinsip-prinsip dan nilai-nilai dari DNA dari baju dan lambang ini, nilai yang mewakili legenda Real Madrid: daya juang, semangat pantang menyerah, kerendahan hati, respek, dan kemenangan akan menuju kemenangan berikutnya," tutupnya.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caisno Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar