Rabu, 08 Februari 2017

Barca kini tidak ingin ikut campur dengan masalah antara Celta dan juga Madrid


Barcelona saat ini telah menolak untuk memberikan komentar terhadap penundaan pertandingan yang telah dialami oleh Celta Vigo dengan Real Madrid. Menurut Barca, penundaan tersebut tidak akan merugikan mereka.

Pertandingan Celta saat melawan Madrid terpaksa harus ditunda dulu, karena Stadion Balaidos yang telah menjadi lokasi pertandingan tersebut telah mengalami kerusakan berat akibat terserang badai.

Walikota Vigo, Abel Caballero menilai bahwa awalnya Madrid saat itu bersikeras pada pertandingan terus harus tetap berjalan. Madrid pun saat itu langsung dinilai tidak mematuhi peraturan keamanan dalam sebuah pertandingan.

Namun tidak lama ini, pihak Madrid pun langsung menyerang balik pernyataan tersebut. Madrid saat itu merasa kecewa dengan tuduhan dari Caballero, karena pihak Madrid telah mengaku sudah memberikan tiga alternatif terhadap pertandingan tersebut.

Perselisihan pun antara Celta dengan Madrid selama ini telah membawa-bawa nama Barca, yang selama ini masih menjadi rival berat Madrid.

Dengan penundaan pertandingan tersebut, Madrid pun tidak akan menjalani pertandingan resmi selama 12 hari. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane telah memutuskan akan mengatasi situasi tersebut dengan memanggil para pemain muda Madrid untuk menjalani pertandingan di Valdebebas.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caisno Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar