Rabu, 08 Februari 2017

Griezmann kini akan mencoba mengakhiri kutukannya di Camp Nou

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann saat ini belum pernah mencetak gol ke gawang Barcelona di Camp Nou. Dia pun selama ini belum pernah menang di sana.

Griezmann selama kariernya di Spanyol, dia sudah bertemu dengan Barca sebanyak 20 kali, saat dirinya berseragam Atletico ataupun Real Sociedad. Dia selama ini sudah mencetak enam gol dalam semua pertandingannya tersebut.

Namun selama dia mencetak semua gol tersebut dan semua kemenangannya itu, dia tidak pernah mencetaknya dan memenangkannya di Camp Nou.

Oleh karena itu, pada putaran kedua di semifinal Copa del Rey pada pertengahan pekan ini, dia tidak sabar untuk membalikkan kedudukan mereka, saat sebelumnya mereka dikalahkan 1-2 dan juga usaha untuk mencetak gol di Camp Nou.

Selama 10 kali dirinya bertandang ke Camp Nou, Griezmann saat ini sudah menelan sembilan kekalahan dan satu hasil imbang. Catatan terbaik yang diperoleh Griezmann adalah dua assist saja, saat dirinya masih bersama Sociedad.

Atletico pun saat ini membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk menjalani ke final. Kini Griezmann akan membantu Atletico untuk mengembalikan keadaan dan ingin mengakhiri puasa golnya di Camp Nou.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caisno Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar