Selasa, 07 Februari 2017

Presiden Napoli: Higuain ke Juve Bukan Semata Karena Uang


Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis membantah kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus hanya karena uang. Higuain pindah karena ingin mendapat trofi.

Setelah melalui proses yang berliku-liku, Napoli akhirnya jadi juga menjual Higuain musim panas lalu ke Juventus dengan banderol 90 juta euro, yang menjadikannya salah satu pemain termahal dunia.

Kepindahan Higuain ini lantas menimbulkan kemarahan fans Napoli yang tak senang pemain kesayangannya itu pindah ke klub rival. Berbagai ekspresi kekecewaan ditunjukkan, termasuk membakar jersey Napoli dengan nama Higuain di belakangnya.

Menurut De Laurentiis, pihaknya sudah menawarkan gaji yang bahkan lebih besar yang didapatnya di Juve. Namun Higuain ingin bermain di klub yang menjamin adanya trofi di setiap musim.

"Saya sudah berencana menaikkan gajinya yang sudah terhitung sangat tinggi di Napoli, ayahnya dan Nicolas (agen sekaligus kakak) puas dengan penawaran saya," ujar De Laurentiis.

"Tapi ada saatnya, ketika kami menawarkan gaji besar ketimbang di Juventus, dia malah memilih ke sana. Dia mempertimbangkan umurnya dan skuat yang berpeluang besar meraih trofi." tutupnya.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caisno Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar