Jumat, 19 Mei 2017

Isco Optimis Madrid Dapat Gapai Juara Laga Liga



Real Madrid tinggal membutuhkan satu poin untuk menjadi juara Liga Spanyol. Pemain El Real Iscop, mengungkapkan mimpinya juara di kandang Malaga.

Saat menjalani pertandingan di Balaidos, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB.Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1. Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol dalam laga iut, yang dilengkapi oleh Toni kroos dan Karim Benzema, Celata Vigo bisa membalas selai lewat John Guidetti.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid kini mengumpulkan 90 poin di klasemen sementara. Mereka unggul tiga poin atas Barcelona saat La Liga tinggal menyisakan satu laga, hingga tinggal butuh satu poin untuk juara.

Bagi Isco, La Rosaleda merupakan tempat yang spesial. Dia pernah memperkuat Malaga selama dua musim, sebelum akhirnya berlabuh di Madrid. Oleh karena itu, dia ingin mengangkat trofi La Liga untuk pertama kalinya di kandang Malaga pada akhir pekan nanti.

"Kami sangat termotivasi dan meski hasil imbang sudah cukup, kami akan pergi ke sana untuk memetik kemenangan seperti yang selalu kami lakukan. Kapanpun saya pulang ke rumah, selalu menjadi kesempatan yang spesial, dan kali ini, kami mempunyai kesempatan untuk meraih gelar La Liga, yang belum pernah saya menangi," tutupnyanya.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caasino Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar