Selasa, 16 Mei 2017

Zidane: Terkait Soal Masa Depan James di Real Madrid




Zinedine Zidane belum lama ini kembali memberikan tanggapan soal masa depan James Rodriguez, gelandang Real Madrid itu belakangan ini disanter dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United di musim panas.

James turun sebagai starter ketika Madrid menang atas Sevilla dengan skor 4-1 di Bernabeu semalam. Dan ketika digantikan oleh Casemiro, top skorer Piala Dunia 2014 berjalan perlahan meninggalkan lapangan.

 Banyak orang menilai itu adalah bagian dari ucapan perpisahan James pada fans, terkait rumor kepindahan ke Old Trafford. Namun Zidane mengatakan James ada di sini sekarang dan masih akan bertahan lama.

Kami memikirkan mengenai akhir musim kompetisi ini, dengan tiga laga sisa, dua di La Liga dan satu di Liga Champions. Saya tak ingin berbicara soal lainnya. Zidane kemudian memberikan pujian atas sukses Nacho yang mampu melakukan tendangan bebas cepat untuk mencetak gol pembuka ke gawang Sevilla.

"Sambutan dengan tepuk tangan itu sangat bagus. Seluruh stadion bertepuk tangan untuk dia. Dia adalah seorang pemain hebat dan kupikir itu bukan sebuah ucapan selamat tinggal."

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Casimo Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar