Kamis, 18 Mei 2017

Selangkah Lagi Finish,Ronaldo Sudah 'Panas'


Real Madrid selangkah lagi mencapai garis finis di musim ini. Kabar baiknya adalah kini Cristiano Ronaldo sedang dalam performa trbaiknya dan tidak ada hentinya untuk terus mencetak gol ke kandang lawan.

Di La Liga, Madrid cuma tinggal sejengkal menuju titel liga ke-33 mereka usai menang 4-1 atas Celta Vigo, Kamis (18/l5/2017) dinihari WIB. Madrid kini memuncaki klasemen dengan 90 poin, unggul tiga angka dari Barcelona, dan hanya butuh satu poin saat menghadapi Malaga akhir pekan nanti.

Selain garis finis di Spanyol, Madrid juga tengah mengejar garis finis lainnya di Cardiff kala mereka menghadapi Juventus di final Liga Champions. Dua gelar yang bakal menentukan sekali untuk perjalanan Los Merengues musim ini.

Madrid tentu berharap semua pemainnya dalam kondisi fit terutama sang mesin gol, Ronaldo, yang bagusnya kini tengah on fire. Dua golnya ke gawang Celta adalah yang ke-13 dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi.

"Anda memenangi banyak hal di akhir musim. Pelatih ingin menangani segalanya dengan baik musim ini. Kami punya skuat yang sangat bagus, dengan banyak pemain muda dan berpengalaman. Saya punya waktu istirahat lebih banyak musim ini, bisa tampil bagus di akhir musim," tutup Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar