Jumat, 19 Mei 2017

Xavi Harapkan Keajaiban Dapat Terjadi pada Malaga



Xavi Hernandez ingin Malaga bikin keajaiban seperti Tenerife dengan  menekuk Real Madird di pekan terakhir La Liga, Sebab dengan begiutu, Barcelona akan menjadi juara.Kami yakin keajaiban itu bisa terjadi.

Kini madrid sedang di ambang juara La Liga, Usai memenangi laga tunda melawan Celta Vigo, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, Madrid naik ke puncak klasemen dengan koleksi 90 poim dari 37 laga, menggusur Barca dengan selisih tiga poin.

Saat ini penentu juara La Liga pun dapat dipastikan siapakah yang jadi juara pada hari Senin (22/5/2017) dinihari WIB, Madrid bertandang ke markas Maklaga, sementara Barca akan menjamu EIbar.

Di laga pamungkas, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk juara. Jika Madrid kalah dan di saat bersamaan Barca menang, maka gelar juara akan jadi milik Barca. Blaugrana unggul head-to-head atas Madrid meski punya poin sama.

"Sangat sulit di La Liga untuk menjauh dari Madrid. Mereka sangat kuat. Ada Toni Kroos, Luka Modric,Isco pemain yang saya kagumi. Kuncinya di Vigo dan mereka bisa memenanginya. Mudah-mudahan mereka kalah di Malaga dan Barca keluar sebagai juara," tutup Xavi.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caasino Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar