Rabu, 24 Mei 2017

Keputusan Madrid Datangkan Vinicius Mendapat Pujian


Keputusan Real Madrid mendatangkan Vinicius Junior dipuji. Sebab Vinicius berpotensi jadi pemain besar dengan harga sangat mahal ke depannya.

Nama Vinicius jadi pembicaraan di Eropa menyusul keputusan Madrid membelinya dari Flamengo dengan harga 45 juta euro atau senilai Rp 699 juta. Harga yang terbilang sangat tinggi untuk pemain yang baru berumur 16 tahun!

Apalagi aturan FIFA saat ini melarang pemain 16 tahun diperjualbelikan sehingga dia baru bisa memperkuat Madrid saat berumur 18 tahun pada tahun 2019 mendatang. Wajar saja banyak yang mempertanyakan pembelian Madrid ini mengingat mereka bisa mengeluarkan uang yang sama untuk pesepakbola di Eropa yang sudah teruji kualitasnya.

Namun, Madrid tentu tak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan pemain yang disebut-sebut permata terbaik Brasil saat ini. Vinicius bahkan dianggap lebih baik dari Neymar nantinya.

"Maka daripada Barcelona yang nanti mendapatkan Vinicius, Madrid pun mau tak mau bergerak cepat dengan mengamankan tanda tangan pemain yang biasa beroperasi sebagai sayap kiri itu,"tiutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar